Friday, September 16, 2011

Tut Wuri Handayani

ini adalah cuplikan obrolan gue dengan gue sendiri di dalam pikiran gue

'lo gak kangen nulis ya?'

'ya kangen lah! emangnya lo gak kangen?'

'kangen gila. mulai nulis yuk ah.'

'ayo! tapi tentang apa?'

'lha apa yang ada dipikiran lo sekarang?'

'banyak! mulai dari mana?'

'kita mulai dari yang sederhana'

'ok siap! mau topik yang ringan sehari-hari atau topik pendek yang serius?'

'gue rasa dari yang ringan aja. gak perlu yang aneh-aneh'

'okeee... jadi topiknya... eh... apaan tu! huuuu lucuuu'

'ehm ehm... lucu banget... pake seragam sekolah pula... uhuk uhuk'

'ahahaha norak lo! masa pake pura-pura batuk. kayak om-om senang aja hahaha'

'setan! hahaha... huuuuu tut wuri handayaniiiii'

'hwaaaaa... eh lo jadi inget si itu gak sih?'

'si siapa? si itu atau si itu yang satu lagi'

'anjriiitttt gue kok lupa sama yang si itu yang satu lagi ya! hahaha'

...

ketebak hasilnya... gak jadi nulis

No comments:

Post a Comment