Saturday, September 17, 2011

Ayam vs Sayur

ada apa sih yang terjadi antara pria dengan hobinya? well, cowok nyari duit, kasi istri sekian, buat ini itu sekian, sisanya buat hobi. kok bisa-bisanya dibela-belain banget gitu ya? sampai ada pos khusus untuk yang namanya HOBI. bermacam-macam lah hobi cowok. mulai dari olah raga, sampai yang gak jelas kayak koleksi kartu-kartu role play. ehm bukannya gak jelas sih. cuman parah banget gak jelasnya hahaha.

gue sendiri punya pos pengeluaran untuk hobi. yaitu, semua uang yang gue punya hahaha. yaaa mumpung belum ada tanggungan. hajar ajaaa :D dan ini lah yang sering menjerat gue ke dalam jurang permasalahan finansial yang serius. mulai dari tagihan kartu kredit sampai KTA. duh duh duh... setan banget tu KTA. tapi ya orang-orang banyak yang merasa terbantu juga sih ya dengan KTA.

eh disini bukan mau ngomongin KTA hehehe... jadi cerita ini tentang pria dan hobinya. gimana perjuangan seorang pria untuk mendapatkan sesuatu yang dia idam-idamkan.

sebut aja namanya duda. si duda tu hobi banget koleksi kereta api kecil. wah, saking gilanya , dia itu bisa sampai keliling kota untuk mencari barang-barang dari kolektor lainnya. dan hingga pada akhirnya semua tabungannya habis. dia sudah memiliki banyak koleksi miniatur kereta api itu. tapi ada 1 barang lagi yang dia rasa pasti dapat melengkapi koleksinya. sebuah miniatur lokomotif. dimatanya miniatur itu indaaahh sekali. mungkin seperti gue liat sepeda kali ya.

lalu tanpa disangka-sangka, pada saat tabungannya habis itu, ada kabar, bahwa ada seorang kolektor yang ingin menjual lokomotif yang si duda inginkan... mampus deh. tabungan habis... barang-barang juga udah gak ada lagi yang bisa di gadai atau lego. dapet uang dari mana nih?

tiba-tiba duda mendapatkan pencerahan! jualan di pasar! eh tapi jualan apa ya? ayam atau sayur?

---//---

sekian isi blog saya kali ini. tuh kan pasti pada nyesel deh mulai baca dari awal. hahaha

No comments:

Post a Comment