Friday, September 16, 2011

tentang koala

beberapa tahun belakangan gue sering merasa ada yang salah dengan diri gue. pikiran gue selalu berjalan dengan kecepatan yang sangat tinggi. begitu cepatnya hingga gue sendiri pun tidak bisa menulis. gue gak bisa menulis karena pikiran gue sudah berjalan jauh diatas kemampuan gue mengetik. saat gue masih ngetik di poin B, pikiran gue sudah masuk ke S. saat gue sudah mengejar ketinggalan dengan mengetik cepat menuju ke P, pikiran gue sudah mencapai AF. perasaan yang sangat tidak menyenangkan. terutama untuk seseorang yang gemar mengungkapkan pikirannya ke dalam bentuk terindah dalam cara berkomunikasi manusia, tulisan.

once, a friend said this to me, 'dude, if you can't control your mind, is there anything you can control?'

terdiam sejenak lalu gue jawab, 'TIDAK. semua di hidup gue sekarang sedang menuju sebuah gerbang dengan tulisan "Selamat datang di KEHANCURAN". semua menumpuk. semua tumpang tindih. semua saling menghalangi dan semua... semua menarik-narik gue menuju kehancuran'

di dalam kepala gue yang ricuh itu tiba-tiba terbersit si Chef Ramsay, 'You have to control the kitchen. do not let the kitchen controls you'. lalu terbayang adegan-adegan hell's kitchen yang seru dan kadang-kadang membuat gue tertawa karena terlihat sebagai komedi satir. gue tersenyum...

and my friend said, 'dude! focus! please!'

sial... gue terlena dalam khayalan gue lagi.

mungkin deep inside gue tau bahwa gue sudah gila. well, gila yang halus lah. gak sampe jalan-jalan pake kolor doang di pinggir jalan hahaha... tapi gue percaya (sedikit), bahwa apabila gue tidak mendefinisikan keadaan ini sebagai sebuah gangguan kejiwaan, maka, ini hanyalah sebuah fase dalam hidup gue yang bisa gue tertawakan di masa depan nanti.

semoga... *banting2 koala*

No comments:

Post a Comment